5 Tips Terbaru Diterima AdSense di Blogger Dengan Mudah

September 29, 2022 ・0 comments

5 Tips Diterima AdSense di Blogger 2022 - Google Adsense merupakan salah satu cara paling populer untuk menghasilkan uang secara online. Karena ini merupakan salah satu cara termudah untuk mendapatkan bayaran hanya dengan menulis konten melalui platform sesuai tema yang di inginkan blogger dan setelah itu Google melakukan sisanya.

Namun dalam kasusu ini banyak yang ditolak oleh Google, dengan alasan yang belum bisa kita pahami. 5 Tips Diterima AdSense di Blogger 2022 ini untuk membantu agar blog anda mudah di terima AdSense. berikut ini tips nya.

5 Tips Terbaru Diterima AdSense di Blogger Dengan Mudah

Tulis Apa yang kamu pikirkan

Salah satu hal pertama yang akan dinilai google saat ingin memutuskan, apakah situs anda cocok untuk AdSense atau tidak adalah konten situs anda. Bagaimana orang tahu jika Anda tidak menyertakan kata kunci yang mewakili apa yang Anda lakukan atau tawarkan di situs web Anda? 

Perhatikan pernyataan misi, informasi perusahaan, dan detail produk; ini adalah salah satu area terpenting di situs Anda di mana Anda harus menyertakan kata kunci yang relevan jika Anda dapat memasukkannya ke dalam konteks tanpa terdengar tidak wajar. 

Misalnya, Kami mengkhususkan diri dalam membuat produk XYZ khusus. Kedengarannya jauh lebih alami daripada hanya mengatakan produk XYZ. Dan jika Anda ingin lebih spesifik, manfaatkan fitur Penelusuran Situs Google Analytics (tersedia dengan E-niaga yang Disempurnakan). 

Ini memungkinkan Anda melihat dengan tepat istilah yang dicari orang sebelum mendarat di situs Anda. Pastikan istilah tersebut diwakili di suatu tempat dalam konten Anda!

Pembahasan Tetap Singkat

Sangat penting untuk membuat iklan Anda cocok dengan konten Anda. Google ingin Anda menjadi relevan dan bermanfaat. Mereka tidak akan menyetujui iklan yang tidak mencerminkan misi tersebut, tetapi mereka juga tidak akan menyetujui iklan yang bertentangan dengan misi tersebut. 

Aturan praktis yang baik adalah 20-40 kata, tergantung pada berapa lama posting Anda; lebih dari 40 kata, dan kebanyakan orang mungkin tidak akan mengkliknya. Terlalu pendek memberi ruang bagi Google (dan pencari) untuk tidak memercayai Anda sebagai pakar atau pembuat konten.

Jadi ingatlah apa yang dicari pembaca sebelum memutuskan berapa lama iklan seharusnya. Itu bisa membuat perbedaan antara ditolak dan dibayar kotor!

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa kami tidak berbicara tentang membuat judul atau deskripsi meta yang bagus karena judul dan deskripsi tidak terlalu ditimbang saat mengevaluasi apakah iklan Anda akan disetujui atau tidak. 

Itu tidak berarti item ini tidak penting - termasuk kata kunci Anda dapat membantu menetapkan harapan bagi pengguna yang mencari menggunakan mesin pencari - itu hanya berarti Anda tidak perlu khawatir tentang apakah sesuatu memenuhi standar ketika memutuskan apakah hal-hal seperti panjang perlu diperbaiki. 

Tidak ada alasan mengapa kiat-kiat ini tidak dapat bekerja bersama - menambahkan kata kunci ke judul yang dibuat dengan baik tidak masalah selama Anda memberikan nilai! Hindari mencoba menyelundupkan barang di sana jika memungkinkan...

Mulai Dengan Aged Domain

Anda ingin kreasi konten Anda otentik, meskipun itu bagian dari rencana pemasaran Anda. Ini dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas tetapi juga membuktikan bahwa Anda kredibel. Google ingin mengetahui jenis konten yang telah Anda publikasikan selama beberapa waktu dan seberapa sering Anda melakukannya. 

Salah satu cara untuk pamer adalah melalui portofolio atau website yang sudah ada dengan track record. Jika belum ada situs yang sudah ada sebelumnya dengan portofolio, mulailah membangunnya! Itu akan menunjukkan kepada Google bahwa itu bukan hanya ide di kepala Anda, tetapi juga sesuatu yang Anda seriusi dan kemudian mereka mungkin lebih mungkin menyetujui akun Anda jika Anda melamar.

Tentukan Target Audiens Anda dengan Kata Kunci

Saat pertama kali mendaftar ke platform periklanan Google, Anda pasti ingin memilih beberapa kata kunci yang menjelaskan konten Anda. Kata kunci ini seperti pintu gerbang antara situs web Anda dan pengiklan yang relevan. Saat pengiklan menelusuri salah satu kata kunci Anda, mereka akan menampilkan iklan di situs Anda yang cocok dengan kata kunci tersebut. 

Misalnya, jika Anda menjalankan situs web yang berfokus pada makanan dan ingin mulai memonetisasi dengan AdSense, pertimbangkan untuk menggunakan kata-kata seperti resep, ulasan makanan, atau resep makanan sehat. Memilih istilah ini sebagai kata kunci akan memudahkan pengiklan saat mereka mulai menampilkan iklan di situs Anda nanti.

Jika Anda belum memiliki topik atau ide untuk artikel, berikut adalah 15 ide topik dari Neil Patel untuk Anda mulai. Setelah Anda memilih beberapa topik, gunakan alat Perencana Kata Kunci Google untuk melihat berapa banyak orang yang menelusuri setiap istilah setiap bulan dan mengetahui seberapa populer (atau tidak) setiap topik. 

Di Perencana Kata Kunci, masukkan frasa kata kunci ke dalam bidang Dapatkan data volume pencarian (seperti berkebun organik), klik Dapatkan statistik, lalu klik Ide kata kunci. Berikut detail selengkapnya tentang memulai dengan kata kunci.

Tambahkan Pedoman Google

Salah satu perhatian Google yang paling signifikan dalam hal memonetisasi situs Anda adalah relevansi konten. Selama Anda memastikan bahwa konten situs Anda benar-benar terkait dengan iklan Anda, Anda akan memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk mendapatkan persetujuan.

Namun, konten yang berisi spam atau tidak relevan itu tidak akan pernah terbang. Ini dapat justru dapat mengakibatkan penolakan - jadi bersiaplah untuk kemungkinan itu dan pastikan bahwa perusahaan Anda dapat hidup tanpa pendapatan dari AdSense (karena Anda mungkin ditolak). 

Ingat bahwa Anda tidak hanya bertanggung jawab untuk membuat konten yang bagus tetapi juga untuk mengawasi komentar yang ditinggalkan oleh pengguna. Pastikan mereka relevan dan tidak terlalu promosi. Jika ya, jatuhkan mereka! Perlu diperhatikan bahwa jika Google menemukan sesuatu yang meragukan tentang situs Anda meskipun tidak terkait langsung dengan pedoman periklanannya Google dapat menolak permohonan Anda. Jadi jaga kebersihannya!

Kesimpulan

Meskipun mendapatkan persetujuan AdSense itu mudah, Anda dapat melakukan beberapa hal untuk membuatnya lebih mudah. Jika Anda ingin konten situs blogger Anda dikaitkan dengan AdSense, pastikan konten tersebut memenuhi standar dan praktik terbaik Google. Kiat di atas akan membantu Anda meningkatkan situs dan mendapatkan persetujuan AdSense dalam 3 bulan atau kurang. Semoga beruntung!

Posting Komentar

If you can't commemt, try using Chrome instead.